4/19/2017

Anak Juara Wilayah Kramatwatu ikuti Pelatihan Public Speaking di Mushola Al-Istiqomah GSI

Rosihah, saat praktek public speaking di mushola Al-istiqomah Griya Serdang Indah

Ahad, (16/04/2017) sejumlah Anak Juara (red: anak binaan Rumah Zakat) wilayah pembinaan  kramatwatu mengikuti pelatihan public speaking (berbicara didepan umum) yang dilaksanakan mulai pukul. 09.00-12.00 waktu setempat di Musollah Al-Istiqomah yang beralamat di Grya serdang Indah Blok C Rt.05 rw.06 Serdang kab. Serang Banten.

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Anak Juara dalam berbicara didepan umum, acara tersebut dipandu langsung oleh para mentor Rumah Zakat wilayah pembinaan Kramatwatu.

“Public speaking ini sangat penting, terlebih anak juara yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat lebih tinggi lagi” ucap sugleli Korwil Kramatwatu disela-sela pelatihan.

Sugleli melanjutkan, selain itu kagiatan ini bertujuan agar anak juara bisa berbicara didepan umum seperti berpidato, MC dan lain-lain”. Pungkasnya.

Rosihah (14th) peserta pelatihan public speaking mengaku merasa senang mengikuti rangkaian latihan public speaking tersebut. "sebelum nya saya tidak pernah belajar public speaking seperti ini, Alhamdulillah di Rumah Zakat kami diajarkan, semoga bisa membantu kami dan teman- taman dalam berbicara didepan umum, kami sangat senang, aku Rosihah, Anak Juara dari kampung Pasir Asem Waringin Kurung  itu.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon