4/26/2017

Gula Aren untuk Peserta Upgrading Mentor


Ada yang unik dalam pelaksanaan upgrading mentor Rumah Zakat yang dilaksanakan hari senin, 24 April 2017 di Saung Grogol Kota Cilegon, pasalnya peserta upgrading mentor yang datangnya lebih awal, peserta terjauh dan peserta yang aktif mendapat hadiah gula aren dari panitia.

Zaenudin, Scholarship Management Rumah Zakat menjelaskan maksud bagi-bagi gula aren kepada peserta adalah karena kemanfaatan dari pohon aren itu sendiri “maksud panitia memberikan hadiah gula aren kepada peserta yang datang lebih awal, peserta terjauh dan peserta yang aktif agar peserta mengadopsi makna filosofi dari pohon aren,yaitu semua bagian dari pohon aren memberikan manfaat bagi manusia harapannya Mentor memberikan manfaat bagi orang lain baik tutur katanya, kelakuannya, buah pikirannya memberikan dampak positif bagi orang lain terutama bagi anak-anak didiknya (anak juara), katanya.

Sementara Safrudin, Korwil Purwakarta mengaku kaget mendapatkan hadiah berupa gula aren. “Alhamdulillah saya hari ini bisa ikutan dalam acara Ulgrading Mentor, selain mendapatkan Ilmu yang bermanfaat saya juga mendapatkan hadiah, eeeh gak disangka dapet hadiahnya berupa gula aren padahal setau saya di mana-mana orang dapet hadiah belum pernah saya melihat yang ngasih hadiah berupa gula aren, baru kali ini saya melihat dan mendapatkannya, sangat luar biasa Rumah Zakat, Idenya sangat mengesankan dan mudah-mudahan bermanfaat, semoga Rumah Zakat tetap semangat dan sukses”, ucapnya.

Acara yang dimulai dari pukul 08 pagi hingga pukul 13.30 itu diikuti oleh sekitar 30 orang Mentor. Para Pementor dalam kesempatan tersebut diupgrade keilmuannya tentang jurnalistik dan dokumentasi.

Sumber: Anak Juara Cilegon

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon