4/26/2017

Melisa Raih Juara terbaik 2 MTQ cabang Syarhil Qur’an Tingkat Provinsi Banten


Melisa, Anak Juara Rumah Zakat Kota Cilegon wilayah pembinaan kecamatan Kramatwatu kerap kali mendapatkan juara dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) di cabang “tilawah anak” pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2017 ini Melisa mencoba mengikuti MTQ dari cabang Syarhil Qur’an Melisa kembali muncul sebagai juara walau hanya diurutan kedua.

Perhelatan MTQ XIV provinsi Banten digelar di kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten dimulai dari tanggal 17 – 21 April 2017.

Prestasinya tidak hanya dibidang keagamaan saja, Melisa juga disekolahnya kerap mendapat peringkat pertama. Samlawi, orang tua Melisa menuturkan bahwa Melisa sehari-harinya kebanyakan digunakan untuk belajar “Alhamdulillah, anak saya “Melisa” lebih banyak belajarnya ketimbang bermain yang menyia-nyiakan waktu” katanya.

Melisa juga sering mendapatkan undangan untuk mengisi tilawah diberbagai acara baik instansi maupun masyarakat pada umumnya .

Ayahnya berprofesi  sebagai tukang ojeg sangat mendukung anak-anaknya agar menjadi anak yang berguna bagi masyarakat. Setiap ada panggilan untuk mengaji ditempat lain, ayahnyalah yang siap mengantarkan dan menunggui sampai acara selesai.

Sementara Zaenudin, Scholarship Management mengatakan bahwa keluarga Melisa termasuk keluarga yang luar biasa, “ saya menyaksikan sendiri saat bertamu kerumah melisa, satu lemari isinya piala semua, dan saya juga saksikan selama menjadi anak juara, baik Melisa maupun orang tuanya terlihat kompak sekali ada kegiatan apa saja diluar kegiatan sekolah orang tuanya selalu mendampingi termasuk kegiatan pembinaan yang diadakan oleh Rumah Zakat Kota Cilegon.

Sumber: Anak Juara Cilegon

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon