4/29/2017

Riyada, Raih Juara Pertama Lomba Tahfidz Tingkat SMP Se Kota Cilegon – Serang


Riada anak juara Rumah Zakat Cilegon yang aktif diprogram Pengembangan Potensi Anak (P3A) Marawis wilayah pembinaan Cibeber_Bulakan telah meraih juara 1 lomba tahfidz tingkat SMP yang diadakan di SMA Al-Azhar Kota Cilegon tepatnya di Jl. Oxigen No.Komplek PT. Krakatau Steel Cilegon, Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon pada tanggal 26 April 2017.

Pantas Riyada (14th) mendapatkan juara, pasalnya anak pertama dari pasangan Juhri dan Rohyati tersebut rajin mengikuti pembinaan dan pengajian di Majlis Taklim Nurul Hikmah yang terletak di Lingkungan Lebakayang Rt 03/04 Kel. Bulakan Kec. Cibeber.

Riyada menghafal alqur'an sehari minimal 3 kali kesempatan yaitu setelah sholat subuh,  bada dhuhur dan ba'da ashar terkadang dijam istirahat Riyada manfaatkan waktu untuk menghafal Al-Qur’an.

Sekarang Riyada hafal hampir 2 juz (kurang dua surat lagi) dalam kurun waktu 1 tahun menghafal.

"Alhamdulillah, sudah hafal 2 juz tinggal 2 surat lagi” aku Riyada.


Sementara Ahmad Hikmatulloh, kordinator wilayah Cibeber_Bulakan sekaligus pemilik Majlis Taklim Nurul Hikmah mengungkapkan tips Riyada mendapatkan juara dibidang tahfidz. “Riyada anaknya rajin, tekun dan pantang menyerah, menggunakan waktu sebaik mungkin untuk menghafal serta aktif mengikuti pengajian di Majlis Taklim Nurul Hikmah”. Ungkap Hikmat

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon