4/15/2017

Rumah Zakat Cilegon Santuni 20 Anak Yatim Karangasem


Sebanyak 20 anak yatim dari wilayah Karangasem Cibeber mendapatkan santunan dari donatur yang dititipkan melalui Rumah Zakat cabang Cilegon. Acara santunan sendiri dilaksanakan disalah satu rumah penerima manfaat tepatnya di lingkungan Jerang Barat, Karang asem, Cibeber Kota Cilegon. Jum’at, 14 April 2017.

Sebelum santunan dimulai, anak-anak yatim membaca Al-qur’an dan do’a secara bersama-sama yang dipimpin oleh ustadz Sugleli. Do’a yang dipanjatkan sesuai dengan harapan dari donatur agar diberi kelancaran dalam acara resepsi pernikahannya nanti.

“Alhamdulillah, kegiatan penyaluran santunan anak yatim diwilayah Karang asem berjalan dengan lancar, setelah anak-anak datang langsung diadakan pengajian dulu yang dilanjutkan dengan do’a bersama agar donatur diberi kelancaran dalam melaksanakan hajat besar dalam hidupnya, yaitu prosesi pernikahan yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini”. Ujar Zaenudin, penanggung jawab penyaluran santunan.

Sementara ibu mimi Rusmiyati, pegiat sosial dari wilayah Cibeber kota Cilegon mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim diwilayahnya tersebut. “Saya mewakili dari  anak-anak yatim yang ada di wilayah lingkungan Jerang Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak yang telah memberikan santunannya kepada kami, semoga Bapak diberikan kemudahan dan kelancaran dari segala urusannya”. ucapnya

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon