4/26/2017

Upgrading Mentor: Tahun 2017 Wajib Melek Media



Rumah Zakat Cilegon mengadakan acara Upgrading Mentor dengan tema tentang jurnalistik dan photografi  untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan melek media Korwil Mentor di Saung Grogol link. Keserangan kel.rawa arum kec. Gerogol, Senin, (24/4).

Ali Nurhasan selaku Branch Manager Rumah Zakat Cilegon mengatakan, tahun 2017 kita wajib melek informasi dan media.

"Kegiatan ini sangat penting diadakan, mengingat saat ini masyarakat sudah melek media , tahun 2017 ini kita wajib melek informasi dan media," ujarnya.

Zaenudin selaku Scholarship Management mengatakan, setiap korwil mentor harus mempublikasikan setiap kegiatan pembinaan yang dilaksanakan kepada media.

"Mulai sekarang kita wajib menginformasikan kegiatan sekecil apapun  di media, terutama media sosial," ujarnya saat memberikan sambutan.

Adapun sasaran dari kegiatan upgrading mentor ini adalah para korwil mentor, juga dibolehkan dari anak juara dan relawan rumah zakat yang mempunyai bakat dibidang jurnalistik dan photografi.

"Peserta dari upgrading mentor ini yaitu para korwil dan mentor, namun saat dilapangan boleh dari Anak Juara dan Relawan yang memiliki bakat dibidang jurnalistik dan dokumentasi, agar mereka mampu membuat berita disetiap kegiatannya," tambah Zaenudin.

Sementara Sugeli salah satu peserta mengaku senang dan terbantu dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat 3 kali dalam setahun itu.


"Alhamdulillah acara upgrading mentor ini sangat membantu sekali dalam bidang jurnalistik, semoga saya bisa mempraktikannya dalam kegiatan mentoring di Rumah Zakat bersama teman- teman," ungkap pria beranak satu.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon