5/08/2017

Dita, “Saya Sedih karena Tahun ini Lulus”


Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan sebulan dua kali di wilayah pembinaan Purwakarta bagi Dita Kurniasih (Dita) memiliki kesan tersendiri, katanya merasa sedih karena ia telah lulus SMA yang mungkin tidak bisa bergabung lagi dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Rumah Zakat

"Sekarang saya sedih karna tahun ini lulus mungkin nanti tidak bisa lagi bersama teman-teman lagi disini”, katanya.

“Saya sangat senang sudah bisa bergabung menjadi Anak Juara Rumah Zakat, selain di sekolah saya juga bisa belajar banyak disini, mudah-mudahan kedepan Rumah Zakat semakin maju dan bisa bantu lebih banyak lagi orang yang kurang mampu, tambah Dita"


Sementara Safrudin, Korwil wilayah pembinaan Purwakarta memberikan semangat kepada Dita bahwa walaupun ia telah lulus bukan berarti tidak boleh mengikuti kegiatan lagi melainkan bisa membantu mentor-mentor agar ilmunya berkembang dan bermanfaat.

Seperti informasi yang anakjuaracilegon.info dapatkan bahwa pada hari Ahad, 07 Mei 2017 korwil Purwakarta melaksanakan kegiatan pembinaan pertama dibulan Mei di halaman Masjid Assalam Jl. Morse no 1 komplek Krakatau steel Cilegon kel. Kotabumi Kec. Purwakarta Kota Cilegon diantara anak yang hadir Dita Kuniarsih merupakan anak juara yang baru lulus.

Sebelumnya Dita merupakan anak juara dari PT. Krakatau Konsultan, ia ingin mencari pekerjaan terlebih dahulu untuk bekal kuliah nanti.

Kontributor: Safrudin

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon