5/31/2017

Rumah Zakat bagikan 20 Paket Kado Lebaran Yatim di Masjid Al-Ikhlas Wates Telu Cilegon


Setelah penyaluran 15 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) di lingkungan Lebakayang Cibeber kini Rumah Zakat kembali membagikan 20 paket KLY kepada anak yatim wilayah Masjid Al-Ikhlas Wates Telu RT 13/05 Kel. Purwakarta Kec. Purwakarta, Selasa (30/05).

Kedua puluh anak penerima manfaat KLY tersebut yang 10 anak merupakan warga lingkungan Wates Telu dan yang 10 lagi berasal dari lingkungan Luwung Sawo.

Menurut Safrudin (42) salah satu warga Luwung Sawo, kedua puluh penerima manfaat sebagian besar adalah anak yatim yang ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. “yang kami ajukan untuk mendapatkan Kado Lebaran Yatim adalah anak yatim yang orang tuanya tidak mampu, kebanyakan mereka bekerja sebagai pembantu rumah tangga”, ungkapnya.

Kegiatan penyaluran dihadiri oleh ketua DKM  Masjid Al-Ikhlas dan ketua RT setempat.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah datang ke tempat kami, semoga Rumah Zakat kedepannya tambah eksis dengan lingkungannya dan dapat Ridho dari Allah SWT” kata Siswanto, ketua RT setempat dalam sambutannya.

Sementara, Ibu Ana, orang tua dari penerima manfaat mengucapkan terima kasih karena anaknya telah mendapat KLY dari Rumah Zakat. “ saya ibu dari Kayla Angelika mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan kepada anak saya semoga donatur diberikan kelancaran rizkinya dan diberi kesehatan”. Tuturnya.


Zaenudin, selaku penanggung jawab penyaluran mengaku senang karena amanah yang dititipkan oleh donatur dipekan pertama Ramadhan ini telah tersampaikan. “Alhamdulillah, amanah para donatur yang berdonasi “KLY” dipekan pertama ini sudah tersalurkan di dua tempat yaitu di Masjid Al-Ikhlas  Lingkungan lebakayang Cibeber dan Masjid Al-Ikhlas lingklungan Wates telu Purwakarta”, tuturnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon