5/03/2017

Rumah Zakat Cilegon Bantu Biaya Pendidikan Taufik di Ponpes Assa'adah



Rumah Zakat Cilegon mengunjungi Ponpes Assa'adah Pasir manggu Cikeusal Serang untuk memberikan bantuan biaya pendidikan kepada Muhammad Taufik Maulana warga Ketileng Cilegon, Selasa (02/05).

Sebelumnya Ibu Samsiyah, orang tua Taufik mengajukan bantuan biaya pendidikan ke Rumah Zakat untuk melunasi tunggakan SPP dan biaya wisuda Taufik, anaknya.

Taufik pernah jadi anak juara (anak binaan Rumah Zakat) sejak SD - SMP karna cita-citanya besar, taufik kemudian melanjutkan sekolah ke luar kota di Ponpes Assa'adah, kondisi perekonomian orang tuanya sebenarnya kurang mendukung tapi demi cita-cita besar anaknya, orang tua Taufik merestui saja", jelas Zaenudin, Scholarship Management Rumah Zakat.

Sementara Samsiyah orang tua Taufik mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah membantu, "Alhamdulillah ibu ucapkan terimakasih ya Allah Engkau telah tunjukkan para donatur sehingga mau membantu pembiayaan akhir sekolah anak ibu (pelepasan kls 3 aliyah), tidak ada yang bisa ibu ucapkan selain kata jazakumullahu khoiron katsiron untuk para donatur yang membantu biaya pendidikan putra ibu, Taufik Maulana, semoga para donatur diberi kesehatan, keberkahan, rahmat dan ridho Allah Swt, Amin amin amin ya Robbal Alamin, ucapnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon