5/31/2017

Rumah Zakat Salurkan 35 paket KLY, 320 BBP dan 10 SQ di Pekan Pertama Ramadhan

Rumah Zakat saat menyalurkan paket KLy di Masjid Al-Ikhlas Lingkungan Wates telu Cilegon

Di pekan pertama bulan Ramadhan 1438 H, Rumah Zakat cabang Cilegon telah menyalurkan amanah dari para Donatur sebanyak 35 paket Kado Lebaran Yatim (KLY), 320 paket Berbagi Buka Puasa (BBP), dan 10 Syiar Qur’an (SQ) di wilayah Cibeber dan Purwakarta.

Penyaluran pertama dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Lingkungan Lebakayang RT 03/04 Cibeber pada tangal 29 Mei 2017 dan penyaluran berikutnya dilaksanakan di wilayah Masjid Al-Ikhlas Lingkungan Wates Telu RT 13/05 Purwakarta pada tanggal 30 Mei 2017.

Ali Nurhasan selaku Branch Manager Rumah Zakat Cilegon mengatakan, selama bulan Ramadhan ini rumahzakat Cilegon, akan menyalurkan setiap hari produk ramadhan amanah para Muzaki di wilayah Cilegon, Serang, Pandeglang dan Lebak yang waktunya secara bergantian."katanya

Sementara Ahmad Hikmatulloh selaku tokoh muda lingkungan Lebakayang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Rumah Zakat dilingkungannya, “saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah datang ditempat kami, Saya do’akan kepada para donatur Rumah Zakat, semoga rizkinya tambah berkah, Allah kasih kesehatan dan diberikan kemudahan segala urusannya” tutur Hikmat waktu itu.


Senada dengan Ahmad Hikmatulloh, Ketua RT Wates Telu yaitu Bapak Siswanto juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat, “Terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah datang ke tempat kami, semoga Rumah Zakat kedepannya tambah eksis dengan lingkungannya dan dapat Ridho dari Allah SWT”, katanya.

Rumah Zakat pada 17 Ramadhan (Nuzul Qur'an) akan mengadakan Tabligh Akbar dan sekaligus berbuka bersama 1000 yatim dhuafa, penyaluran 100 Kado Lebaran Yatim (KLY), penyaluran 50 paket Kado Lebaran Keluarga (BLK) dan Syiar Qur'an (SQ,  untuk itu kami mengajak para dermawan bergabung bersama kami program berbagi dibulan suci Ramadhan dengan berpartisipasi dalam acara tersebut. Silahkan hubungi kami di nomer telpon (0254) 385443.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon