5/30/2017

Sebanyak 15 Anak Yatim Dhuafa Lebakayang Mendapat “Kado Lebaran Yatim” dari Rumah Zakat

Sebanyak 15 Anak Yatim Dhuafa Lebakayang Mendapat  “Kado Lebaran Yatim” dari Rumah Zakat
Senyum anak-anak penerima manfaat Kado lebaran yatim

Sebanyak 15 anak yatim dan dhuafa warga Lebakayang mendapat Kado Lebaran Yatim (KLY) dari Rumah Zakat Cilegon yang salurkan di Masjid Al-Ikhlas Lebakayang RT 03/04 Kel.Bulakan Kec. Cibeber Kota Cilegon, Senin (29/05).

Kegiatan penyaluran KLY diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh salah satu penerima manfaat yaitu Rizqiya menambah nuansa Ramadhan kian terasa indah.

“dipilihnya wilayah lebakayang untuk penyaluran KLY karena sebagian besar perekonomian penduduknya masih pra-sejahtera”, jelas zaenudin penanggung jawab penyaluran dalam sambutannya.

“harapannya anak-anak warga Lebakayang bisa menjumpai Hari raya dengan penuh bahagia” tambah Zaenudin.

Ahmad Hikmatulloh, tokoh muda masyarakat Lebakayang mengapresiasi atas kedatangan tim dari Rumah Zakat di lingkungannya. “saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah datang ditempat kami, dengan membawa Kado Lebaran Yatim, saya do’akan semoga Rumah Zakat mendapat nama harum terutama diwilayah yang dikunjungi kemudian terima kasih juga saya sampaikan kepada para donatur, semoga rizkinya tambah berkah, Allah kasih kesehatan dan diberikan kemudahan segala urusannya” tutur Hikmat yang juga Alumni anak juara ini.


Sementara Rizqiya, salah satu peserta mengaku senang mendapatkan paket dari Rumah Zakat, “saya senang dapat bantuan dari Rumah Zakat, semoga Rumah Zakat dan donatur diberikan kesehatan dan rizki yang berkah, amiin, ucapnya dengan polos.

Sumber: Anak Juara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon