6/15/2017

Periska PT. Latinusa Bagikan 315 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Periska PT. Latinusa Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Ibu-ibu Periska PT. Latinusa Photo Bareng  Warga Penerima Paket Sembako


KEBONSARI. Periska (Persatuan Istri Karyawan) PT. Latinusa menggelar kegiatan Baksos dengan membagikan sembako gratis sebanyak 315 paket kepada warga kurang mampu diwilayah Ring 1 (wilayah yang dekat dengan PT. Latinusa) yaitu lingkungan Luwung Sawo, Sukajaya dan Sumber batu. Rabu, 14 Juni 2017.

Pembagian paket sembako dilaksanakan di Masjid Hadiqotul Abror lingkungan Luwung Sawo Rt.01/07 kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil.

Paket sembako berisi sejumlah barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, teh celup, sarden dan biskuit kaleng. Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh ketua Periska  PT. Latinusa ibu Hj.Lia Ardhiman kepada Bapak Fatani selaku ketua Rt.01/07 link.luwungsawo dan kepada salah satu warga penerima manfaat bantuan sembako, setelah itu pembagian berdasarkan kupon yang disebar oleh tim Rumah Zakat.

"Pembagian paket sembako ini kami lakukan setiap setahun sekali dibulan Ramadhan yang merupakan salah satu program kami ibu-ibu periska, harapan kami dengan adanya baksos ini dapat sedikit membantu warga yang kurang mampu " ujar Hj. Lia Ardhiman.

Pada kesempatan yang sama Bapak Fatani selaku ketua Rt.01/07 menyampaikan ucapan terima yg sebanyak- banyaknya kepada ibu-ibu periska PT. Latinusa atas bantuan yang diberikan kepadaa warga kami melalui perantara Bapak Taufik selaku  Kordinator wilayah Rumah Zakat Kecamatan Citangkil yang telah berkordinasi dengan kami sehingga acara ini dapat terlaksana.

"Semoga Allah membalas atas semua amal Bapak Ibu sekalian" tutupnya.


Kegiatan Baksos diakhiri dengan foto bersama penerima manfaat warga kurang mampu dengan pengurus dan anggota Periska PT. Latinusa dihalaman Masjid Hadiqotul Abror - Luwungsawo.



Kontributor: Taufik Hidayat

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon