6/07/2017

Peserta Sanlat TK TAAM Al-Izzah Dapat Kunjungan Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat



Mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat kunjungi peserta Sanlat yang diikuti oleh 20 anak TK TAAM Al-Izzah di Komplek Taman Warnasari Indah (TWI) 99 No.4-5 RT 02 RW 06 Kel.Kebonsari Kec. Citangkil Kota Cilegon. Senin (05/06).

Sambutan hangat dari Kepala Sekolah TK TAAM Al-Izzah kepada tim Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon. 

“Terimah kasih mobil perpustakaan keliling rumah zakat cilegon telah memeriahkan pesantren kilat di TK TAAM Al-Izzah” Tutur Ibu Atiah.

Kegiatan berlangsung di halaman sekolah. Anak-anak sangat bersemangat menyambut mobil juara apalagi saat keberanian anak untuk menjawab pertanyaan dari tim dengan semangat.

Kegiatan aksi Mobil Perpustakaan keliling berupa mendongeng, lomba mewarnai, lego, balok dan menonton film edukasi.

Anak-anak dengan serunya bermain lego membuat berbagai kreatifitas seperti keretaan, robot dan pesawat. Tim mulai menilai hasil karya tersebut dan mengambil pemenang lego. Kemudian anak-anak membaca  buku cerita didampingi oleh bu guru, PIC dan Admin. Anak-anak masih banyak yang belum bisa membaca.

Diakhir acara tim perpus keliling Rumah Zakat ajak peserta dengan nobar film “Puasa Yuk”. 
Luar biasanya peserta Sanlat walaupun mereka masih TK tapi sdh belajar puasa. seperti yang diungkapkan oleh Azzam (5th) salah satu peserta sanlat “Nama saya Azzam, saya masih belajar puasa sampai Ashar, “Tuturnya

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon