6/11/2017

Rumah Zakat Salurkan 200 Paket Kado Lebaran Yatim di Masjid Ar-Rohmah



Sebanyak 200 paket kado lebaran yatim (KLY) diberikan oleh Rumah Zakat Cilegon kepada anak yatim dan dhuafa dari wilayah Cilegon dan Serang di Masjid Ar-Rohmah Arga Bajapura Gerogol Kota Cilegon, Minggu, 11 Juni 2017.

Menurut Zaenudin penanggung jawab penyaluran KLY bahwa kegiatan penyaluran tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan mulai dari pagi hingga berbuka puasa.

“kegiatan penyaluran KLY ini salah satu rangkaian kegiatan peringatan “Nuzulul  Qur’an yang dilasanakan dari pagi yang diawali dengan kegiatan aksi Mobil Juara, Khataman Qur’an, dan penyaluran KLY”, katanya.

Zaenudin melanjutkan, “setelah kegiatan penyaluran KLY dilanjut dengan kegiatan pembinaan gabungan Anak Juara Rumah Zakat, penyuluhan kesehatan untuk orang tua Anak Juara, Tabligh Akbar dan ditutup dengan bukber” jelasnya.

Sementara Badru (9th) salah satu penerima manfaat mengaku senang mendapat KLY dari Rumah Zakat, “senang, dapat kado dari Rumah Zakat” tuturnya.

Sebelumnya Rumah Zakat telah menyalurkan paket KLY pada pekan pertama bulan Ramadhan sebanyak 35 paket di wilayah Bulakan Cibeber dan Wates telu Purwakarta.


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon