7/30/2017

Road Show Mobil Juara Cilegon Di TBM Dihya Khalifa


Masih Road Show Mobil Juara Cilegon di wilayah pandeglang. melanjutkan kunjungan dari tanjung lesung TBM Hasanah tim mobil juara beraksi kembali di TBM Dihya Khalifa berlokasi Kp.Kamelangan Babakan Sompok Desa. Gunung Cupu Kec. Cimanuk Kab. Pandeglang, Banten.

Perjalanan berlanjut malam hari menuju perjalanan TBM Dihya Khalifa dan memasuki suasana kampung pedesaan dikeliling pemandangan pesawahan yang ditanami pohon padi yang masih hijau dan indah.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB di halaman TBM Dihya Khalifa dan di ikuti oleh 59 anak dari jenjang PAUD, TK dan SD. Mobil perpustakaan keliling rumah zakat mewarnai edukasi kegiatan dengan mendongeng, lomba mewarnai, permainan puzzle, lego, congklak dan penyuluhan kesehatan.

Ketua Forum TBM Wilayah Pandeglang sekaligus Ketua TBM Dihya Khalifa menuturkan “Terimah kasih banyak kepada mobil perpustakaan keliling rumah zakat cilegon yang menyempatkan waktunya di TBM Dihya Khalifa. Disini anak-anak belajar sambil bermain dengan kegiatan edukatif” Ucapnya.
Hari itu anak-anak bergembira mengikuti kegiatan dari kami. Banyak keseruan dari anak-anak dan ibu-ibu para wali murid yang hadir. Ibu-ibu pun bergembira saat tim kami memberikan pertanyaan seputar sebutkan nama-nama nabi  dan lupa saat menjawab. Akhirnya kami berikan hadiah.

“Terimah kasih mobil perpustakaan keliling rumah zakat cilegon anak saya jadi senang mengikuti acara ini lomba mewarnai dan membaca buku juga”. Ucap Ibu Diyah

Sementara itu anak yang masih polos bernama Faisal (5 th) “Saya senang dapat hadiah dari kakak-kakak, Terimah kasih mobil perpustakaan keliling rumah zakat cilegon”.katanya. 

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon