8/28/2017

Moju Kunjungi PAUD Kemang Indah Mancak


Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon bertolak dari Cilegon menuju kabupaten serang yakni Mancak. Perjalanan menuju lokasi ditempuh 1 jam dari kota Cilegon.

PAUD Kemang Indah sudah berdiri 5 tahun, sekolah ini masih terlihat baru dengan anak-anak yang baru masuk di ajaran baru ini. Kedatangan mobil disambut bahagia oleh pihak guru dan anak-anak. Saat mobil juara memparkirkan mobil, anak-anak menyerbu mobil dan tak sabar menunggu kegiatan dari mobil juara.

Kegiatan diawali senam pinguin, dengan lucunya anak-anak berputar-putar mengikuti gerakan senam pinguin. Berlanjut dongeng oleh kak udoh “kebersihan sebagian dari iman”. Kemudian Anak-anak dibagi kelas A permainan lego sedangkan kelas B mewarnai.

“Ini merupakan suatu kebahagiaan dari sekolah kedatangan mobil perpustakaan keliling rumah zakat cilegon, anak-anak bisa membaca buku dan kegiatan edukasi dari mobil juara. Terimah kasih banyak mobil perpustakaan keliling rumah zakat cilegon” Ucap Ibu Indah, Kepala Sekolah PAUD Kemang Indah.

Film edukasi “Indahnya Alam dan Indahnya Islam mulai ditayangkan tentang subhanallah”.
“Radit nonton film ada gambar singa, jerapah dan unta. Kalau melihat bintang mengucapkan subhanallah”Ucap Radit

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon