8/02/2017

PAUD Terpadu Insan Ceria Belajar Sambil Bermain Bersama Mobil Juara Cilegon



“Terimah kasih banyak kepada mobil perpustakaan keliling rumah zakat cilegon, Alhamdulillah banyak kebahagiaan dan ilmu yang bermanfaat di berikan oleh mobil juara. semoga semua ilmu,amalnya bermanfaat dan berkah mendapat pahala dan ridho Allah swt”,  Ucap Ibu Imas selaku dewan guru PAUD Terpadu Insan Ceria dengan semangat membara.

Mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon berkunjung di PAUD Terpadu Insan Ceria beralamat Jl. Sunan Kudus II Link. Ciriu rt 03/rw 03 Kel. Samangraya Kec. Citangkil Kota Cilegon. Kegiatan dimulai dengan senam pinguin, berlanjut mendongeng oleh kak udoh bercerita pak umar yang baik. Anak-anak sangatlah ceria dalam mengikuti kegiatan mobil juara.
Tim mobil juara kak Efiyana membagikan perlombaan dengan lomba mewarnai, permainan lego dan bongkar pasang balok. Anak tingkat playgroup asyiknya mewarnai. Kegiatan ini pun para dewan guru Paud Terpadu Insan Ceria mendampingi dalam acara ini.  Anak-anak yang telah selesai lomba diarahkan membaca buku oleh ibu guru..

Do’a masuk dan keluar rumah adalah judul nonton film edukasi, anak-anak dengan seriusnya menonton film yang diperankan oleh Lala. Salah satu anak dengan beraninya maju ke depan.

Nama saya Qori dan Ica, filmnya bagus saya bisa membaca do’a keluar rumah Ucap Qori dan Ica dengan malu-malu.

Keseruaan anak-anak PAUD Terpadu Insan Ceria dengan superaktif dalam kegiatan ini, tim mobil juara mulai berbagi pengumuman dan berbagi hadiah lomba. Di akhir acara anak-anak diberikan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) susu.


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon