8/02/2017

Tim Mobil Juara Rumah Zakat Peringati Hari Buah di SDN Talaga Mancak



Membaca merupakan jendela untuk membuka mata agar kita mampu melihat dan menjadi pemerhati dunia. Kegemaran membacapun harus dilatih sejak kecil. Program mobil perpustakaan keliling  yang dipersembahkan Adira Ins-RZ  merupakan bentuk kepedulian terhadap budaya membaca untuk masyarakat.

Mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon  kali ini beraksi di SDN Talaga berlokasi Kp. Saung ilir rt 011/rw 005 Kel. Talaga Kec. Mancak Kab. Serang, Banten.  Rabu, (26/07). 

“Terimah kasih kepada mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon akan  memberikan kebahagiaan di SDN Talaga, anak-anak bisa belajar dengan kakak-kakak mobil juara”Ucap Ibu Titin, perwakilah salah satu guru SDN Talaga.

Energi kebahagiaan anak-anak terasa saat mobil juara tiba, anak-anak berebut ingin segera memulai acaranya dan anak-anak membantu merapihkan karpet.

Kegiatan dimulai lomba mewarnai untuk kelas 2, kelas 3 permainan lego dan pelatihan komputer dengan jumlah siswa 89 anak. Keseruan tampak saat anak-anak menonton film edukasi tentang “tata cara berwudhu” yang digambarkan oleh dodo dan syamil.

Salah satu tim Moju kak efiyana, mengumumkan pemenang lomba dengan senangnya anak-anak maju ke depan dan menerima hadiah. Kegiatan inipun kita berkolaborasi dengan CSF (Cita Sehat Foundation) dengan berbagi-bagi buah kepada peserta.


“Saya tadi membuat kereta, senang rasanya bisa kedatangan mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon” ucap Rizki  peserta lomba permainan Lego.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon