9/14/2017

Aini Aulia Anak Yatim yang Bercita-cita Menjadi Guru


Aini Aulia adalah putri ke 2 dari 2 bersaudara, dari pasangan Marjanah (51th) dan Abdul Hak (alm) yang bertempat tinggal di lingkungan Jerang Barat RT 04/01, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Aini ditinggal ayahnya sejak satu tahun yang lalu tepatnya pada hari Jum'at, 6 Mei 2016, ayahnya meninggal sebab kesambar petir. Saat itu Aini masih duduk dikelas 4 Sekolah Dasar Jerang Barat.


Aini berasal dari keluarga yang sederhana, semenjak ditinggal oleh ayahnya untuk biaya sehari-hari dan keperluan sekolah, Ibunya banting tulang sebagai buruh cuci. Selain mencari nafkah untuk kelangsungan hidup anak-anaknya, Marjanah juga tidak lupa akan bekal akhiratnya, Ia aktif mengikuti pengajian yang diadakan di lingkungannya serta pembinaan yang diadakah oleh Rumah Zakat Cilegon
Kecintaan Aini kepada kepada kedua orang tuanya ia torehkan kedalam sebuah kertas, yang isinya kurang lebih seperti ini.

Suara hatiku ibu dan ayah selalu mencintaiku, ibuku selalu menasehati ku dan cinta kepada ku, ibu ku tidak pernah marah dan aku tidak pernah membentak ibu ku, surga itu dibawah telapak kaki ibu, aku cinta kepada ibu, ibu ku adalah ibu kandung ku, aku selalu mencintai ibu ku, ibu ku yang terbaik, aku mencintai ibu dan ayah, ayah ku yang terbaik, ayah dan ibu ku selalu mencintai ku, tidak pernah memarahi ku dan selalu mencintai ku, ibu dan ayah ku adalah kedua orang tua ku terbaik untuk ku dan menghargai ku, aku cinta kedua orang tua ku”.

Meski dari keluarga yang tidak mampu namun cita-cita Aini sangat mulya yaitu ingin menjadi seorang guru. Semoga cita-cita Aini terwujud dan menjadi orang yang sukses.

sumber: anakjuara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon