9/26/2017

Berbagi Semangat untuk Anak-anak Bimbel Juara Arrohmah



Sabtu (23/9), Bimbel Juara Ar Rohmah melakukan kegiatan belajar mengajar yang pada sabtu sore itu adalah pelajaran Bahasa Inggris.

Sebelum belajar bahasa Inggris,  seperti biasa kita memulainya dengan mengaji terlebih dahulu agar hati lebih tenang dan dapat belajar dengan baik.

Anak-anak bimbel juara Ar Rohmah rata rata datang pada pukul 4 sore, sehingga anak-anak bisa lebih cepat belajar walau ada beberapa yang terlambat karna harus sekolah madrasah terlebih dahulu.

Walau begitu mereka tetap semangat mengikuti pelajaran yang diberikan oleh para pengajar  bimbel. Senyum dan tawa tetap terlukis walau lelah seharian belajar disekolah dasar atau di sekolah madrasah.

Setelah anak-anak selesai mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru, anak-anak berkumpul untuk mengikuti kegiatan penyuluhan dari team CSF Rumah Zakat mengenai cara mencuci tangan dengan baik dan benar. Mereka begitu antusias mengikutinya dan mampu mempraktekannya. Dan Yusuf adalah salah satu peserta bimbel kelas 1 SD yang maju kedepan untuk mempraktekannya.

Tidak hanya penyuluhan,  anak-anak bimbel juara Arrohmah juga diberi buah buahan oleh team CSF sehingga membuat mereka semakin semangat.  Kegiatanpun usai dan ditutup dengan foto bersama.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon