9/18/2017

Orang Tua Penerima Beasiswa Ikuti Kegiatan Parenting Rutin

 

Koordinator Wilayah (Korwil) Cibeber mengadakan kegiatan pembinaan kepada orangtua (parenting) anak juara yang bertujuan menguatkan silaturrahmi dan meningkatkan harmoni keluarga. Kegiatan parenting ini dilakukan satu kali setiap bulannya bertepatan dengan penyaluran beasiswa anak juara di LKP Adenis Jerang Baru Permai Kel. Asem, Kec. Cibeber Kota Cilegon. Bulan ini dilaksanakan pada, Ahad, (17/9/2017).

Sebanyak 57 Orangtua anak juara terdiri dari ibu- ibu dan bapak- bapak sangat antusias mengikuti parenting yang di isi oleh Ummi Dian.

“Alhamdulillah di korwil Cibeber ini ibu- ibu dan bapak- bapak dari anak juara terlihat semangat untuk hadir mengikuti parenting oleh Ummi Dian, setiap bulannya kurang lebih 57 orang yang hadir”, Ucap Badrul Qomar selaku korwil Cibeber.  

Selain anak- anak yang mendapatkan beasiswa dan pembinaan, orangtuanya juga diikut sertakan untuk mengikuti parenting agar pembinaan karakter seimbang antara anak dan orang tua.

Adapun materi yang disampaikan ummi Dian pada kesempatan parenting bulan ini mengenai Meraih Ridho Allah dengan meningkatkan Ikhlas dan Syukur. Sebagaimana Firman Allah dalam Surat Ibrahim ayat 7 :

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

Parenting diakhiri dengan do’a bersama untuk saudara- saudari muslim dan muslimah di Rohingnya, Palestina, Suriah dan diseluruh dunia.




Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon