10/30/2017

Alhamdulillah, Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Anak Juara Kota Cilegon Terbentuk

Alumni Anak Juara Rumah Zakat Cilegon berphoto bareng

Impian terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni penerima beasiswa Rumah Zakat terwujud setelah diselenggarakannya acara Temu Alumni kemarin di Rumah Makan Saung Grogol Keserangan, Rawa Arum Kecamatan Gerogol, Ahad (29/10).

Terpilih secara voting ketua Ikatan Keluarga Alumni dikomandoi oleh Edi Haryadi, SE, dengan Ahmad Hikmatulloh, S,Pd.I sebagai wakil ketua, Sekretaris diisi oleh Mahjunah dan Siti Rohmawati, Bendahara oleh Suaibah sedangkan kaderisasi diketahui oleh Uswatun Hasanah dan Alfis Dzikrilah.

Hadir sekitar 30an Alumni Anak Juara dari berbagai wilayah dan Angkatan mulai dari tahun 2012-2017. "Temu Alumni ini bertujuan untuk merajut kembali tali silaturahim para Alumni Anak Juara Rumah Zakat Cilegon selain itu untuk terus mendapat pendampingan sampai sukses dalam kehidupannya, seperti pembinaan lanjutan, mengadakan pelatihan-pelatihan yang bisa mendongkrak potensi masing-masing Alumni, informasi lowongan pekerjaan dan sebagainya".

Demikian yang disampaikan oleh Zaenudin sebagai Scholarship Management Rumah Zakat Cilegon dalam sambutannya.

Acara temu Alumni diselingi dengan materi tentang peran Alumni Anak Juara bagi lembaga oleh Humaedi, Fasilisator MDI.

Diakhir acara Ahmad Hikmatulloh, menceritakan kisah suksesnya dimulai dari menjadi Anak Juara, korwil, hingga menjadi guru SD Juara dan mendirikan Majlis Taklim Nurul Hikmah yang sudah mewisuda para penghafal quran dilingkungannya.

Para Alumni saat makan siang di Saung Grogol

“Cita-cita saya menjadi seorang tahfidz tapi sampai sekarang belum hatam 30 juz, setelah silaturahim ke salah satu ulama, saya malah disuruh membuat rumah tahfidz, dan alhamdulillah dengan segala kekurangan sekarang sudah meluluskan tahfidz cilik kategori 1- 3 juz” cerita Hikmat.

Sementara Eka Nadilawati salah satu peserta Alumni angkatan 2017 dari wilayah Gerogol berharap para peserta yang hadir dalam acara temu alumni tersebut kelak menjadi Donatur Rumah Zakat.

“Harapan saya semua orang yang ada disini akan menjadi donatur Rumah Zakat ditahun yang akan datang, dan saya sangat senang sekali mengikuti acara pada hari ini”

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon