10/28/2017

Berbagi Bersama Yatim di Water World Krakatau Cilegon

Photo bareng penerima manfaar BBY dengan Donatur

Rumah Zakat Cilegon kembali mengadakan kegiatan “Berbagi Bersama Yatim (BBY)” dipenghujung bulan Oktober 2017, kali ini diadakan di Water World Cilegon yang beralamat Jl. KH. Yasin Beji No. 6, Kelurahan Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu (28/10).

Ratusan anak yatim dari wilayah Cilegon dan Serang mulai berdatangan sekitar jam 7 dilokasi. Berbeda dengan kegiatan BBY sebelumnya, BBY kali keempat ini diadakan dengan cukup meriah karena mengundang tim Marawis dari SD Juara Cilegon. Dalam kesempatan ini juga kegiatan yang diperuntukan bagi 115 anak tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan donatur dan sponsor.

“kegiatan BBY kali ini cukup meriah dan dihadiri oleh beberapa perwakilan Donatur” ungkap Zaenudin, penanggung jawab acara.

Anak-anak yatim selain menikmati beberapa wahana di Wter World Krakatau juga  mendapatkan tas, alat tulis, snack, makan siang dan santunan.

Anak-anak sedang menikmati makan siang

Sementara Ali Nurhasan, selaku Branch Manager Rumah Zakat mengucapkan terima kasihnya kepada berbagai pihak dan donatur yang sudah mensukseskan kegiatan BBY tersebut.

“Terima kasih kepada para Donatur dan sponsor yang sudah mensukseskan kegiatan ini yaitu Water World Krakatau, Baitul Maal PT.KDL, Indonesia Power, Baitul Maal PT.Krakatau Engineering, DKM An-Nahl, PT.Krakatau Bandar Samudera, Komunitas Tangan Diatas (TDA) Cilegon dan donatur lainnya, semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah” katanya.
 
Anak-anak bersuka ria bermain di kolam renang Water World Krakatau
Sementara Bahtiar perwakilan dari Water World Krakatau mengapresiasi kegiatan berbagi bersama yatim yang dilaksanakan di tempatnya, "terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah mempercayakan tempat ini sebagai tuan rumah, semoga Rumah Zakat bertambah maju, katanya.

Saya juga menghimbau, tambah Bahtiar, kepada adik-adik untuk berhati-hati dalam bermain disini, utamakan keselamatan", harapnya.

Disamping itu, Ayu salah satu penerima manfaat dari wilayah Suralaya Pulomerak mengaku senang diajak berenang di Kolam renang yang populer dengan sebutan KCC itu, "perasaannya menyenangkan diajak jalan-jalan dikolam renang, terima kasih donatur". ucap Ayu.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon