11/06/2017

Aktif di PMR, Holipah Terobsesi Menjadi Dokter

Holipah saat di Cas Water Park Cikole Pandeglang

Gadis berparas ayu ini nama'a Holipah tinggal di Kp.Bojong Kel.Sukadalem Kec.Waringinkurung.

Ipah panggilannya sangat suka membaca dan bermain alat musik Islami, Ipah kini tergabung dalam team Marawis Al-Mustaqiem.

Holipah merupakan pribadi yang penurut dan rendah hati terbukti teman-temannya senang bermain dengannya.

Ketika ditanya mengenai sosok Bapaknya, Ipah enggan menjawab justru ibunya yang menimpali "Ipah tidak tahu Bapaknya karena waktu meninggal Ipah masih berusia satu bulan." ungkap ibu Mudah (40th).

Saat ini Ipah duduk di kelas VII SMPN Waringinkurung, Ipah sangat aktif dalam kegiatn extrakulikuler terutama PMR.

Dengan kegemarannya membaca Ipah mendapat Rangking 4 di kelasnya."Walaupun belum masuk tiga besar saya bersyukur, dan saya harus belajar lebih giat lagi agar masuk rangking 3 besar” tekad Ipah dengan penuh percaya diri.

Ditanya cita-cita, Holipah ingin menjadi dokter dari pengalam ikut PMR (Palang Merah Remaja) membuatnya terobsesi untuk membantu masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Holipah satu dari 33 anak yatim dhuafa yang diajak jalan-jalan di Cas Water Park Cikole Pandeglang kemarin, Ahad (05/11/2017). Selain jalan-jalan (wisata) Ipah juga mendapatkan makan siang, santunan dan kado yang ia pilih sendiri di Supermarket bersama teman-temannya.

" Alhamdulillah, baru sekali ini saya diajak jalan-jalan di tempat wisata dan belanja di toko yang besar", aku Ipah

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon