11/01/2017

Begitu Cepat Bapak Meninggalkan kami

Rianti main ayunan di Saung Grogol

Rianti (7th) anak pertama dari 2 bersaudara dari pasangan Empi dan Nawiyah. Tinggal di kampung Gegeneng RT 02/01 Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung Serang.

Keluarga Rianti selalu bahagia di saat mereka bersama sama walau keadaan sedang menghimpit akan tetapi dengan semuanya berkumpul hati begitu senang, demikian pengakuan dari ibu Nawiyah.

Suasana itu berubah menjadi pilu  semenjak dua minggu yang lalu Bapaknya Rianti berpulang ke Rahmatulloh meninggalkan semuanya, meninggalkan kenangan manis bersama keluarganya. Empi menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan.

"kenapa begitu cepat pak anak-anak kita masih kecil-kecil  butuh kasih sayang darimu" ucap Nawiyah waktu itu.

Kini Nawiyah berjualan sayuran untuk membiayai kebutuhan anak-anaknya terkadang jualan Nawiyah tak laku bahkan banyak yang hutang (bayar nanti).

" Semua ini hanya cobaan kita harus kuat dan sabar "  kata Nawiyah kepada Rianti.

Rianti sehari-harinya bersekolah di SDN Gegeneng dilingkungannya. Rianti rajin bersekolah dan bercita-cita ingin menjadi Polisi.

Rianti menunjukan buku yang dibeli di Toko Buku Salemba

Tiga hari yang lalu, Rianti diajak jalan-jalan oleh Rumah Zakat untuk makan bersama di Rumah Makan Saung Grogol dilanjut dengan belanja alat tulis di toko salemba dan nobar di Studio 21 Ramayana Cilegon. Cukan hanya diajak jalan-jalan Rianti juga mendapatkan santunan saat pulang.


“terima kasih donator, saya senang diajak nonton dan jajan perlengkapan sekolah”. Ucap Rianti

Sumber: Anak Juara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon