11/06/2017

Lailatul Fadilah Senang Diajak Jalan-jalan Oleh Rumah Zakat Cilegon

Ella bersama teman-temannya saat di Cas Water Park Cikole Pandeglang.

Lailatul Fadilah adalah putri bungsu dari lima bersaudara, dari pasangan Rohiyah dan Abdul Muhit (alm).

Pada usia 5 tahun Lailatul Fadilah ditinggal Bapaknya, beliau wafat pada tgl 20 Syawal 1428 H beliau meninggal bukan karena sakit melainkan saat mengajar ngaji disalah satu perumahan/komplek
.
Lailatul Fadilah  ditinggal Bapaknya saat itu belum masuk sekolah sekarang sudah kelas X (sepuluh) Madrasah Aliyah, Ella (panggilan sehari-hari) mempunyai cita-cita menjadi dokter. “supaya bisa bantu warga yang tidak mampu berobat di Rumah Sakit” ujarnya.

Ella tinggal bersama kakak sulungnya, Ia berasal dari keluarga yang sederhana, untuk biaya sehari-hari dan sekolah kakak sulungnya mengajar di Madrasah, dan dibantu Ibunya yang sudah menikah lagi.

Hari minggu kemarin tepatnya 05 November 2017, Ella diajak jalan-jalan oleh Rumah Zakat Cilegon. Ella bersama 32 temannya berjalan menelusuri wisata Cikole dengan rasa bahagia. Seperti apa yang diungkapkannya waktu itu “Alhamdulillah saya (Ella) merasa senang di ajak wisata di Kampung Wisata Caswaterpark - Cikole lingkungannya begitu asri sejuk, banyak hewan piaraan dari unggas sampe hewan melata, wahana permaianan masih banyak yang lainnya, pokoknya seneng puas rasanya dan tidak terasa waktu makan siang dan sholat duhur telah tiba” beber Ella.

Setelah puas menikmati berbagai wahana dan fasilitas ella menikmati makan siang. Tidak hanya itu Ella juga diajak berbelanja di Supermarket di daerah Serang.

 “Sepulang dari wisata saya di ajak belanja di supermarket giant yang baru kali ini juga saya masuk dan belanja di suprmarket yang besar ini”. Aku Ella.


“Semoga Bapak/Ibu donatur dan Rumah Zakat Cilegon diberikan kesehatan, umur panjang dan rizki yang berlimpah ruah dan barokah”.tambahnya.

Sumber: anakjuara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon