11/06/2017

Menjadi Pemain Futsal Unggulan


Hozinatul Asror


Hozinatul Asror adalah putra bungsu dari tiga bersaudara, dari pasangan Romdonah dan Samsuri.

Hozinatul Asror ditinggal Ibunya menjadi TKI pada usia 5 tahun saat itu baru mau masuk TK. Saat itu Hozin tinggal bersama Bapak yang sudah mulai sakit-sakitan dan kakak-kakaknya.

Pada usia 11 tahun  Hozin ditinggal Bapaknya, beliau wafat pada tgl 9 September 2012 beliau meninggal karena sakit asma.

Hozinatul Asror ditinggal Bapaknya saat itu kelas V (lima) SDN Jerang Barat  sekarang sudah kelas X (sepuluh) SMAN 3 Cilegon, Hozin (panggilan sehari-hari) punya cita-citanya menjadi pemain futsal unggulan,

Hozin mengaku senang saat diajak jalan-jalan oleh Rumah Zakat Cilegon di Cas water park Cikole Pandeglang kemarin tepatnya Minggu, 05 November 2017.
 
Hozin bersama teman-temannya di cas water Park Ckole Pandeglang
“Saya merasa senang diajak wisata bersama  Rumah Zakat Cilegon ke Kampung Wisata Caswaterpark-Cikole-Pandegang-Banten”. Akunya.


Hozin selain berwisata juga mendapatkan makan siang di saung apung, mendapat santunan dan kado yang ia pilih sendiri di Supermarket di daerah Serang banten.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon