12/22/2017

Gandeng Rumah Zakat, Lazis PLN Gelar Khitanan Massal di Pandeglang


Pandeglang – Ratusan anak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (Lazis) PLN Banten bekerja sama dengan Rumah Zakat, di Pendopo Kabupaten Pandeglang, Selasa (19/12/2017).


Meski ketakutan saat akan dikhitan. Namun, ratusan anak-anak terlihat antusias mengikuti khitanan massal tersebut. Anak-anak yang dikhitan kemudian diberikan bingkisan dan uang saku.

“Dana sebesar Rp.485 juta berasal dari 2,5 persen gaji pegawai dan direktur yang dihimpun melalui Lazis,” kata Manejer bidang SDN dan Umum PLN Distribusi Banten, Dedi Muhidin.

Selain khitanan massal, PLN melalui dana CSR Rp425 juta dialokasikan untuk pembangunan MCK bagi 60 Kepala Keluarga di Cadasari dan membangun empat unit MCK di Panimbang.

“Tidak hanya menerangi masyarakat, tapi kita ingin secara langsung ikut mensejahterakan,” tuturnya.

Divisi Mareketing Rumah Zakat Ali Nurhasan menambahkan, kegiatan serupa merupakan kali kedua yang juga dilaksanakan. Sebelumnya, dilakukan di Kabupaten Lebak.

“Kemarin kita di Rangkasbitung, Lebak, hari ini kita fokuskan di Pandeglang. Masyarakat kita ajak berpartisipasi melalui kegiatan ini,” terang Ali.

Sumber: BantenHit

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon