12/08/2017

Kosera PT.KIEC Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah kepada100 Anak Yatim Piatu


Sekira 100 anak yatim piatu dari berbagai wilayah Kota Cilegon - Serang mendapatkan bantuan berupa peralatan sekolah dan santunan dari Koperasi Karyawan PT. KIEC (Kosera), Jum'at, (08/12).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Koperasi Karyawan PT.KIEC yang ke 19 di Krakatau Country Club (KCC).

Zaenudin, Scholarship Management Rumah Zakat Cilegon mengucapkan terima kasihnya kepada Kosera atas kerjasamanya dengan Rumah Zakat.

"Terima kasih kepada Kosera atas kepercayaannya kepada kami mengkordinir  anak yatim piatu untuk diberikan bantuan peralatan sekolah dan santunan", katanya.

"Semoga Kosera PT.KIEC tambah maju dan sejahtera anggotanya", lanjutnya.

Sedangkan Ali Nurhasan, Branch Manager Rumah Zakat Cilegon mengapresiasi atas lancarnya jalannya acara santunan Kosera tersebut.

"Alhamdulillah acaranya berjalan dengan baik dan lancar, senang sekali dihari jumat penuh barokah melihat anak-anak yatim tersenyum menerima bantuan peralatan sekolah dan uang saku dari Koperasi Karyawan PT.KIEC, semoga tambah berkah selalu, amiin".

Sementara Khaila Ramadhani (6th) mengaku senang diajak acara santunan di Kosera "Alhamdulillah, sangat senang diajak acara santunan, dapat teman baru, dapat perlengkapan sekolah dan santunan".

Acara santunan dilanjut dengan pembagian hadiah bagi para anggota / member Kosera.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon