2/01/2018

Amzar Raih Juara 3 Kendo BKC Kota Cilegon Tahun 2018

Amzar saat menunjukan piagam dan tropi miliknya

Amzar, anak binaan Rumah Zakat cabang Cilegon telah meraih juara ke-3 Kendo (Kejuaraan Antar Dojo) Bandung Karate Club (BKC) Kota Cilegon kategori kumite +30kg usia dini putra yang dilaksanakan di SMP Negeri 5 Cilegon, Minggu (28/01/2018).

Anak Juara wilayah binaan Gerogol ini memiliki nama lengkap Amzar Zahri Arya Satya merupakan anak dari pasangan Ali Fachrie (alm) dan Entif Latifah.

Keberhasilannya mendapat juara adalah buah hasil dari keseriusannya belajar dan berlatih tanpa putus asa meskipun baru mendapat juara ke-3.  

Amzar (kanan pertama) saat memegang piagam penghargaan 

Ayahnya meninggal sejak 3 tahun yang lalu dan ibunya sekarang telah membuka warung kecil-kecilan dirumahnya untuk menyambung hidup dan biaya sekolah Amzar dan kakaknya. Dalam kondisi tidak memiliki seorang ayah, Amzar tetap semangat menjalani hidup apa adanya.

Amzar bercita-cita ingin menjadi seorang Insinyur maka dari itu ia semangat bersekolah, Amzar juga rajin mengaji, aktif ikut lest pendidikan dan tentunya turut membantu ibunya berjualan saat berada dirumah agar mendapat kasih sayang dan ridho dari ibunya.




Sumber: Anak Juara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon