3/28/2018

Rangkaian Senyuman Anak Yatim Dhuafa Bersama Rumah Zakat



Sebanyak 40 anak yatim dan dhuafa wilayah Cilegon - Serang kembali tersenyum lebar, pasalnya Rumah Zakat Cilegon mengajak mereka berwisata, bermain, kuliner dan berbelanja.

Kegiatan yang jarang mereka dapati sebelumnya bersama keluarga dan teman2nya karena keterbatasan uang, melalui program Berbagi Bersama Yatim Rumah Zakat mereka mendapatkan kesempatan itu dengan gratis karena semua biaya di tanggung Rumah Zakat , kali ini giliran wilayah citangkil, kramat watu dan grogol.

Water park pesona cilegon menjadi pilihan tempat wisata yang diberikan untuk mereka berenang, bermain dan menikmati semua wahana dan fasilitas yang ada di water park Pesona  selama 2 jam lamanya.

Setelah puas berenang mereka kemudian di ajak makan siang dan shalat dhuhur berjamaah di RM Karang Tumaritis Cilegon, rumah makan kelas menengah atas dengan di lengkapi fasilitas bermain anak yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Terlihat mereka begitu menikmati makanan dan permainan yang ada ditempat itu.



Tidak berhenti disitu sebelum pulang mereka disuruh belanja makanan dan berbagai kebutuhan rumah secara gratis di toko 212 Mart,  lagi lagi mereka terlihat gembira dan ceria bisa belanja dan terakhir mereka juga dberi uang santunan.



"Saya merasa senang dan bahagia bisa di ajak berenang bersama teman-teman, diajak makan ditempat yang bagus yang ada permainannya, disuruh belanja gratis di toko dan diberi uang santunan, jujur saya belum pernah merasakan ini, karena bapak saya sudah tidak ada dan ibu saya jadi buruh cuci sehingga tidak bisa memberikan uang untuk saya bisa wisata dan belanja, tapi alhamdulilah sekarang saya mendapatkan ini semua melalui Rumah Zakat. terima kasih Rumah Zakat terima para donatur atas semuanya  " ungkap Farah, salah satu anak yatim penerima manfaat.

Sementara Dede Quratul'Aini yang juga, pendamping anak yatim dan dhuafa dari Citangkil mengaku turut senang bisa jadi perantara  dalam rangka membahagiakan mereka.

" saya merasa senang melihat kebahagian mereka dan bersyukur bisa membersamai mereka anak yatim & dhuafa dalam keceriaan, kegembiraan sebagaimana anjuran nabi. semoga mereka senantiasa merasakan ini semua, terima kasih RZ dan para donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk mereka, semoga RZ semakin maju dan bapak/ibu donatur dilipat gandakan rezekinya diberkahi dan disayang nabi karena mengasihi anak-anak yatim ..", ucap Dede Quratul'ani.

Zaenudin, selaku Scholarship Management Rumah Zakat menjabarkan bahwa program mengajak anak yatim jalan-jalan telah berjalan sejak tahun lalu.

"Program Berbagi Bersama Yatim ada sejak tahun 2017 dan Alhamdulillah Cilegon sudah mengimplementasikan lebih dari 5 kali dan ditahun 2018 ini sudah berjalan 2 kali, yang pertama di Legok Serang dan sekarang di Kota Cilegon".jelas Zaenudin

"Bagi para Muzaki yang berminat dan mau untuk mengikuti program BBY ini boleh langsung menghubungi kami", lanjutnya.

sumber: anak juara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon