3/17/2018

Rumah Zakat Bahagiakan Anak Yatim dengan Berwisata



Serang (17/03/2018) - Sebanyak 17 anak yatim dan 3 anak dhuafa dari Taktakan Serang mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan wisata dan belanja yang diadakan oleh Rumah Zakat Cilegon.

Adapun tempat wisata yang dikunjungi yaitu pemandian Aqua Land yang berlokasi di Legok, Serang. Para peserta bebas bermain menikmati berbagai fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, water boom, kolam arus dan wahana lainnya. Setelah menikmati Aqua Land, para peserta dijamu dengan makanan yang hangat dan menyehatkan kemudian dilanjut dengan berbelanja di toko Muslim Market di Jl. Kolonel Tb.Suwandi. 

Dalam kesempatan tersebut, Zaenudin selaku Scholarship Management Rumah Zakat Cilegon menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Berbagi Bersama Yatim yang sudah berjalan sejak tahun 2017. “Kegiatan ini merupakan implementasi program Berbagi Bersama Yatim dalam rangka membahagiakan secara langsung anak yatim dan anak dari keluarga yang tidak mampu" jelas Zaenudin kepada wartawan Satu Banten. 

“Program ini sudah berjalan 5 kali pada tahun 2017 di Rumah Zakat Cilegon dan Alhamdulillah, respon para donatur untuk program ini sangat baik” lanjutnya.

Sementara Rosiyana (12), salah satu peserta program Berbagi Bersama Yatim mengaku senang diajak jalan-jalan yang menurutnya jarang sekali ia lakukan, "Senang sekali bisa menikmati Aqua Land dan berbelanja bersama teman-teman, terimakasih kepada semua donatur", ungkap Rosiyana.  

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon