4/07/2018

Rumah Zakat Bahagiakan Anak Yatim dan Dhuafa dengan Wisata dan Belanja

Expresi anak yatim dhuafa saat berwisata di Krakatau Water World atau KCC


Rumah Zakat Cilegon kembali ajak keliling anak yatim dhuafa berwisata dan belanja, kali ini Rumah Zakat ajak mereka berenang di Krakatau Water World atau lebih dikenal dengan sebutan KCC, Sabtu (07/04).

Sebanyak 40 anak yatim dhuafa dari wilayah Gerogol, Cibeber-Bulakan dan Kramatwatu_sukadalem mengikuti rangkaian kegiatan Berbagi Bersama Yatim tahap 3 ditahun 2018. Mereka diajak berenang di KCC menikmati berbagai wahaya seperti kolam arus, water boom dan lain-lain.

Anak-anak tampak antusias berenang hingga 2 jam lamanya. Setelah puas berwisata di KCC anak-anak diajak makan siang di saung Grogol yang beralamat di Linkungan Keserangan.

“makan dulu” celetuk Rizqiya saat panitia menawarkan pilihan kemana dulu antara belanja atau makan siang.

Rupanya setelah berenang mereka merasa lapar betul terlihat suguan makan siang di Saung Grogol disantap dengan lahapnya.

Menikmati makan siang di Saung Grogol

“ Alhamdulillah, saya diajak jalan-jalan dan makan siang ”, ucap Rizqiya anak asuh Rumah Zakat yang pada bulan lalu mendapat juara ketiga lomba MHQ tingkat kecamatan Cibeber.

Senada dengan Rizqiya, Holifiah juga mengaku senang bisa diajak jalan-jalan dan makan siang gratis, _”senang diajak berenang dan belanja, terima kasih Donatur semoga Bapak Ibu diberikan panjang umur dan rizki yang berkah” ,ucapnya.

Kegiatan Berbagi Bersama Yatim tidak berhenti sampai makan siang saja, setelah Sholat Dhuhur mereka anak yatim dhuafa juga diajak ke toko muslim “Shodaqo” yang berdiri sejak setahun yang lalu.

Mengantri pembayaran di samping kasir

Sementara Zaenudin, fasilisator program Berbagi Bersama Yatim mengucapkan terima kasihnya kepada para dermawan yang telah berdonasi program BBY tersebut, “ saya sangat berterima kasih kepada para Donatur yang telah membahagiaan anak-anak yatim dhuafa di wilayah kami dengan mendonasikan sebagian hartanya di program BBY insya Allah senyum mereka anak yatim dan dhuafa menjadi saksi kelak diakhirat sehingga mengantarkan para Donatur ke Syurga”. Ucapnya.

Saat menerima uang santunan dari Rumah Zakat

Rangkaian kegiatan BBY ditutup dengan pembagian santunan dan photo bersama.

Sumber: AnakJuara

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon