5/13/2018

Rumah Zakat dan Buka Lapak Bagikan Kornet Superqurban kepada Peserta Tarhib Ramadhan

Keceriaan anak yatim dhuafa saat menerima kornet superqurban


Rumah Zakat Cilegon telah menyalurkan 200 kaleng kornet Superqurban donasi Buka Lapak kepada peserta tarhib Ramadhan yang dilaksanakan di wilayah desa berdaya Gerogol_Kotasari tepatnya di Masjid Ar-Rohmah Arga Bajapura, Minggu (11/05).

Peserta Tarhib sendiri adalah anak yatim dhuafa (anak binaan Rumah Zakat ) dari berbagai kecamatan di Kota Cilegon, pembagian kornet sendiri bertujuan untuk membantu asupan gizi tambahan para anak asuh binaan Rumah Zakat seperti yang diutarakan oleh Sepul, Kordinator Relawan Cilegon.

“ Bahagia rasanya bisa berbagi kepada anak – anak yatim dhuafa menjelang bulan suci Ramadhan, adapun tujuannya pemberian kornet adalah untuk membantu asupan gizi tambahan bagi adik-adik yang merupakan binaan dari Rumah zakat” tuturnya.

Sementara, Adi (10th) salah satu penerima manfaat mengaku senang mendapatkan kornet dari Rumah zakat, “senang, terimakasih Rumah Zakat dan Buka Lapak”.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon