5/18/2018

Rumah Zakat Salurkan Paket Kado Lebaran Yatim (KLY) di Mushola Asy-Syifa Kubang Lampit

Penyaluran KLY secara simbolis kepada Penerima Manfaat

Tampak senyum bahagia terpancar dari 10 anak yatim warga lingkungan Kubang lampit pasalnya mereka baru saja menerima paket kado Lebaran Yatim dari Rumah Zakat Cilegon, Jum’at (18/05).

Yeni (11th), salah satu penerima manfaat mengaku senang mendapatkan paket lebaran dari Rumah Zakat, “Perasaannya senang dikasih paket lebaran dari Rumah Zakat, terima kasih.."ungkap Yeni saat ditanya perasaannya saat menerima paket lebaran dari Rumah Zakat''.

Sementara Bapak Abdul Muis, ketua RW setempat mengatakan terima kasihnya kepada Rumah Zakat yang sudah peduli pada anak yatim di wilayahnya, "kami ucapkan terima kasih kepada tim Rumah Zakat yang sudah datang ditempat kami, bukan hanya datang tapi juga membawa oleh-oleh untuk anak-yatim di wilayah kami”. katanya saat memberikan sambutan di Mushola Asyifa.

Secara Nasonal Rumah Zakat akan menyalurkan sedikitnya 1.212 dipekan pertama Ramadhan 1439 H di beberapa titik Desa Berdaya se Indonesia seperti yang disampaikan oleh Zaenudin, Fasilisator penyaluran KLY Rumah Zakat Cilegon, “Insya Allah, dipekan pertama Ramadhan ini Rumah Zakat akan menyalurkan sekitar 1.212 untuk beberapa Desa Berdaya diseluruh Indonesia” jelasnya.


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon