6/14/2018

Anak Asuh Rumah Zakat Bantu Biaya Operasi Bapak Idrus

Anak Binaan Rumah Zakat saat mengumpulkan uang solidaritas untuk biaya operasi Bapak Idrus

14/06/2018 - Anak asuh binaan Rumah Zakat Cilegon (Anak Juara) lakukan aksi solidaritas mengumpulkan uang recehan dan ribuan untuk membantu biaya operasi Bapak Idrus (34th), orang tua dari Ardian Dwi Maulana yang telah mengalami kecelakaan lalu lintas sepekan yang lalu.

Ardian sendiri merupakan anak binaan Rumah Zakat wilayah Desa Berdaya Gerogol_Kotasari yang bertempat tinggal di lingkungan Keserangan Lama RT 03/04, Rawa Arum, Gerogol, Cilegon.

Zaenudin Scholarship Management mengapresiasi jiwa solidaritas anak-anak binaannya. " salut buat anak juara Rumah Zakat Cilegon yang sudah rela menyisihkan uang jajan nya untuk membantu biaya operasi orang tua Ardian, dalam waktu 3 hari mencapai 3 juta lebih padahal mereka sendiri tergolong anak yatim dan dhuafa itu artinya jiwa social anak-anak juga tinggi" katanya.

Serahterima uang solidaritas Anak Binaan Rumah Zakat Cilegon kepada Maryati (istrinya Bapak Idrus)
Seperti yang diungkapkan oleh Zahra, ia menyumbangkan sisa transport saat mengikuti pembinaan di Masjid Ar-Rohmah," saya sumbangkan semua uang sisa transport pembinaan untuk biaya pengobatan Bapaknya Ardian".ucapnya.

Menurut pihak keluarga Ardian, Marjuki (38th), biaya operasi diperkirakan mencapai 50 jutaan karna ada pelebaran pendarahan di dalam tengkorak.

Sementara, Maryati istri Bapak Idrus mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anak-anak binaan Rumah Zakat yang dikordinir oleh Pembinanya masing-masing, " terima kasih kepada anak asuh Rumah Zakat atas bantuan yang diberikan kepada kami". Ucapnya.

Perlu diketahuai Anak asuh binaan Rumah Zakat setiap bulannya diwajibkan mengikuti pembinaan yang diadakan oleh Rumah Zakat di setiap wilayah desa berdaya termasuk orang tuanya diwajibkan mengikuti pembinaan Parenting.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon