6/08/2018

Bukber dan Penyaluran 36 Paket Kado Lebaran Yatim di Kantor Rumah Zakat



Rumah Zakat Cabang Cilegon mengadakan buka puasa bersama (bukber) keluarga besar Rumah Zakat yang meliputi Amil, Relawan, Korwil Mentor, Alumni Anak Juara (penerima program beasiswa), Jum’at (08/09).

Sebelum bukber acara diawali dengan penyaluran kado lebaran yatim kepada 36 anak yatim dhuafa dari berbagai kecamatan di Kota Cilegon.

Khumaedi, ketua panitia Bukber mengucapkan terima kasihnya atas kekompakan yang telah dibangun sehingga acara bukber bisa berjalan dengan lancer. “ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak atas partisipasinya yang sangat besar yang telah mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan bai”. Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir Bapak H. Aliyudin Relawan Inspirasi yang menjadi Kepala Desa Mekarmanik Pandeglang sebagai pengisi tausiyah sore menjelang waktu berbuka.

Aliyudin, mengajak kepada peserta bukber untuk meningkatkan amal ibadah selama di bulan suci Ramadhan, “Mari kita tingkatkan amal ibadah kita dibulan suci Ramadhan, dan jangan lupa perbanyak sholawat agar kita mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW” katanya.




Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon