6/03/2018

Rumah Zakat Bagikan Paket Kado Lebaran Yatim Kepada 120 Anak Yatim Dhuafa

Anak yatim dhuafa binaan Rumah Zakat saat menerima paket Kado Lebaran Yatim (KLY)


Rumah Zakat Cilegon membagikan 120 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada anak yatim dan dhuafa dari wilayah desa berdaya Cilegon dan Serang di Masjid Ar-Rohmah Arga Bajapura, Jum’at (01/06).

Kegiatan penyaluran KLY berbarengan dengan acara Tabligh Akbar dan Berbagi Buka Puasa bersama 1000 anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat Cilegon bersinergi dengan DKM Ar-Rohmah, IKADI Cilegon, ODOJ dan MPI (Mahasiswa Pecinta Islam).

Zaenudin, Fasilisator Penyaluran KLY mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan selama 3 tahun, “Alhamdulillah, kegiatan Tabligh Akbar dan penyaluran KLY di Masjid Ar-Rohmah sudah berjalan 3 tahun, adapun penerima manfaat yang mendapatkan KLY adalah sebagian besar merupakan anak binaan Rumah Zakat sebagian lagi dari masyarakat umum yang benar-benar membutuhkan”. Jelasnya

Sementara Amzar 8th , salah satu penerima manfaat mengaku senang mendapatkan paket KLY dari Rumah Zakat. “Alhamdulillah di bulan Romadhan tahun ini saya sangat senang sekali bisa mendapatkan kado lebaran dari donatur Rumqh” Akunya.

Kegiatan Penyaluran KLY dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon