6/01/2018

Rumah Zakat Gelar Tabligh Akbar dan Berbagi Buka Puasa Bersama 1000 Yatim Dhuafa


Kali ketiga Rumah Zakat Cabang Cilegon mengadakan Tabligh Akbar dan berbagi buka Puasa bersama 1000 yatim dhuafa yang dilaksanakan di Masjid Ar-Rohmah Perum Arga Bajapura Gerogol, Jum’at (01/06). 

“Kegiatan Tabligh Akbar terlaksana berkat kerja sama antara Rumah Zakat Cilegon dengan DKM Ar-Rohmah, IKADI, ODOJ dan Mahasiswa Pecinta Islam (MPI)”, jelas Saibani, Branch Manager Rumah Zakat Cilegon disela-sela acara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para Donatur yang sudah mensuport acara ini hingga berjalan dengan lancar”, tambah Saibani.

Dalam kesempatan tersebut yang bertindak sebagai penceramah adalah Ustadz Nanang Mubarok, SHI, CPM, CBA, CMLP, COEL seorang Motivator muda dari Tangerang.

Sementara Zaenudin, salah satu panitia menyebutkan rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari itu, “sebelum acara Tabligh akbar kami adakan Pesantren Ramadhan bagi anak dan orang tua binaan Rumah Zakat dengan berbagai kegiatan seperti perlombaan Tahfidz, Adzan, Mewarnai dan penyuluhan kesehatan” jelas Zaenudin.

Selain itu, lanjut Zaenudin, Rumah Zakat juga menyalurkan paket Ramadhan kepada penerima manfaat yaitu 120 Paket Kado Lebaran Yatim (KLY), 20 paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dan 1000 paket Berbagi Buka Puasa (BPP), tambahnya.

Kegiatan Tabligh Akbar dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon