6/04/2018

Rumah Zakat Salurkan 20 Paket Kado Lebaran Yatim di Mushola AL-Muttaqin Jombang


KLY

 Rumah Zakat Cabang Cilegon mendistribusikan sebanyak 20 Paket kado Lebaran Yatim (KLY) donasi dari LAZ An-Nahl di Mushola Al-Muttaqin Jombang Gardu RW 03, Jombang Wetan Cilegon, Sabtu (02/06).

“Rumah Zakat sebagai lembaga sosial benar-benar dirasakan manfaatnya bagi warga kami yakni di RW 09 Jombang Gardu, semoga kepeduliannya terus sepanjang masa”, ujar Fatulloh tokoh masyarakat Jombang Gardu.

Zaenudin, Fasilisator penyaluran KLY mengatakan bahwa penyaluran di Jombang adalah penyaluran yang kali ketiga dilaksanakan di Kota Cilegon. “Penyaluran KLY di jombang gardu adalah yang ketiga setelah di Purwakarta 10 paket dan di Masjid Ar-Rohmah Gerogol 1 Juni 2018 yang lalu sebanyak 120 paket”. Jelas Zaenudin.

Sementara Ali (13th) salah satu penerima manfaat mengaku senang dapat kado dari Rumah Zakat, “Alhamdulillah, senang, hari ini saya dapat paket lebaran dari Rumah Zakat, terima kasih sudah berbagi" ucapnya.

Rumah Zakat juga telah mendistribusikan kado lebaran yatim di daerah Serang dan Pandeglang sebanyak 39 dipekan ketiga Ramadhan 1439 H.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon