7/09/2018

Bantuan Modal Usah Untuk Keluarga Pemulung



Cilegon Berdaya (09/07) Pengembangan ekonomi rakyat tidak dapat direalisasikan hanya dengan mengandalkan strategi pertumbuhan. Telah terbukti bahwa dampak kebijakan yang hanya mengandalkan pertumbuhan, justru semakin memperlebar jurang kesenjangan. Salah satu upaya pengembangan ekonomi rakyat agar tidak semakin memperlebar kesenjangan adalah dengan memberikan modal usaha kepada setiap lapisan masyarakat menengah ke bawah, karena dengan hal modal yang kita berikan bisa membantu menuntaskan permasalahan ekonomi mereka.

Rumah Zakat Cilegon sebagai lembaga yang bergerak memberdayakan masyarakat, pada kesempatan menyalurkan Bantuan kewirausahaan berupa modal. Ini merupakan wujud dari program yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat guna untuk meningkatkan taraf hidup para penerima manfaatnya.

Kali ini, Rumah Zakat melalui Fasilitator menyalurkan bantuan ekonomi untuk Ibu Septiana yg bertempat tinggal di Link. bumi Waras Pulomerak Cilegon beliau seorang ibu rumah tangga yang mempunyai usaha menjual aneka kue keliling yg diambil dari orang lain dengan hasil usahanya hanya 30 ribu setiap harinya saat ini setelah mendapatkan modal usaha beliau mau menjalankan usahanya sendiri untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya karena saat ini suaminya bekerja sebagai pemulung.

”Alhamdulillah bantuan modal usaha yang saya dapatkan ini, insya Allah akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk memulai usaha saya karena bantuan ini sangat bermanfaat. Terima kasih Rumah Zakat.” Ungkap Septiana

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon