7/04/2018

BERBAGI IBARAT SUMUR, SEMAKIN DITIMBA AIRNYA SEMAKIN JERNIH DAN BANYAK MANFAATNYA


Sahabat, ketika air dari sumur kita bagikan kepada orang lain maka tentu airnya tidak akan habis. Dengan berbagi, sisa air yang ada di dalam sumur semakin jernih dan jernih.

Perumpamaan berbagi seperti sumur ini sesuai dengan Hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Sedekah tidaklah mengurangi harta.” (HR. Muslim)

Memberi tidaklah menjadikan habis harta kita atau bahkan menghetikan tumpahan rezeki dari Allah. Melainkan pemberian itu akan diberikan kembali ke pada kita dengan ganti atau tambahan yang semakin melimpah ruah. Selain itu dosa-dosa kitapun akan dibersihakan.

Berbagi itu seperti sumur, makin ditimba isinya semakin jernih airnya, semain banyak manfaatnya. Keajaiban berbagi selalu membuat kesan yang luar biasa.

Sahabat, mari menyegarakan untuk menunaikan zakat sebagai wujud ketakwaan dan kepedulian kita untuk berbagi dan juga membersihkan harta yang kita miliki.
Transfer zakat:
Muamalat 101 00822 08 
Mandiri 132000 481 974 5

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon