10/28/2018

100 bungkus Roti Caramello untuk Anak Yatim Dhuafa


Dipenghujung bulan Oktober 2018 Rumah Zakat Cilegon kembali melaksanakan program Berbagi Bersama Yatim (BBY). Program tersebut merupakan salah satu cara membahagiakan anak-anak yatim dhuafa secara langsung dengan cara mengajak mereka jalan-jalan, bersenang-senang ditempat wisata atau ditempat perbelanjaan.

Kali ini Rumah Zakat Cilegon mengajak sekitar 60 anak yatim dhuafa ketempat wisata renang yaitu Pesona Waterpark Cilegon dan Aqualand Legok Serang. 

Kegiatan tersebut mendapatkan suport dari toko roti Caramello yang berlokasi sebelum pos security perumahan Serang City. Sebanyak 100 bungkus roti caramello disumbangkan untuk anak-anak yang ikut dalam kegiatan BBY. 

Zaenudin, Pelaksana Program BBY Rumah Zakat Cilegon mengucapkan terima kasihnya kepada pemilik / owner roti caramello, "kami mewakili anak-anak dan panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ade selaku owner Caramello yang telah berkontribusi dalam kegiatan BBY akhir bulan ini, semoga Bapak Ade usahanya diberi kelancaran oleh Allah SWT dan Caramello menjadi roti yang disukai oleh masyarakat". tuturnya.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon