11/18/2018

47 Anak Juara Rumah Zakat Cilegon Ikuti Pembinaan di Masjid Ar-Rohmah


CILEGON, (18/11/2018) - Sebanyak 47 anak juara penerima beasiswa program beasiswa mengikuti kegiatan rutin pembinaan yang dilaksanakan di Masjid Ar-Rohmah Arga Bajapura Kotasari, Gerogol, Kota Cilegon.

Adapun materi yang diberikan dalam kesempatan tersebut adalah Meneladani karakter Rosulullah di Era Milenial yang disampaikan oleh Mentor. 

Lailatul Dzikriyah (24th), mengatakan bahwa anak-anak zaman sekarang sangat mudah sekali terpengaruh oleh budaya barat  yang negative karena kurangnya pemahamannya tentang agama, “ dewasa ini banyak anak-anak muda yang berperilaku tidak baik akibat tidak bisa memfilter diri dari budaya-budaya barat yang tidak baik, itu karena mereka kurangnya pemahaman tentang Islam”, katanya.

Laila yang juga guru SMAN 3 Cilegon itu melanjutkan, “salah satu pencegahanya yaitu dengan terus menerus memberikan pemahaman tentang keislaman secara terus menerus dan memberikan contoh akhlak Rosululloh SAW”, jelasnya.

Sementara Istayaroh salah satu orang tua anak binaan Rumah Zakat mengaku bersyukur karena anaknya sekarang rajin mengikuti pembinaan yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat Cilegon, 

 “Syukur alhamdulillah anak saya selalu mendapatkan bimbingan belajar Alquran dari para, sekarang anak saya smangat untuk mengaji lagi dan menghafal surat-surat pendek” akunya.

#ijf  #Cilegon #November


Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon