11/18/2018

Pembinaan : Sholat dan Perilaku Sehari-hari


Allah telah mewajibkan kita untuk mendirikan sholat sebagaimana tercantum dalam QS. Al-Baqarah ayat 43, dan berperilaku baik terhadap semua makhluk Allah dalam kehidupan sehari-hari, karena dengan melaksanakan sholat Insya Allah kita akan terbiasa untuk berbuat amar makruf nahi mungkar. Dan diharapkan kepada anak juara Cibeber khususnya untuk melaksanakan sholat 5 Waktu tepat waktu.
Demikian kutipan materi yang disampaikan oleh Mahjunah, korwil Cibeber_Karangasem

Materi tersebut disampaikan dalam kegiatan pembinaan anak juara (anak binaan Rumah Zakat) yang dilaksanakan pada Ahad, 18 November 2018 di LKP Adenis Jerang Permai Cibeber dengan peserta pembinaan sekitar 40 anak lintas jenjang.

"Saya sangat senang mengikuti mentoring Karena sekarang saya punya banyak teman baru, dan kemaren kakak mentor memberikan kuis jarimatika surat An-Nas, saya bisa menjawab pertanyaan yang diberikan ka' Mahjunah dan mendapatkan box pencil, terimakasih Zumah Zakat". Ucap Muhammad Alfikri, Anak juara  kelas 4 SD.

Sementara ibu Roitul orang tua dari salah satu peserta yaitu Rofian Efendi mengakui adanya perubahan pada anaknya sejak mengikuti pembinaan di Rumah Zakat, “Alhamdulillah anak saya sejak menjadi anak juara lebih aktif dalam komunikasi dan selalu antusias untuk mengikuti pembinaan setiap Minggu, walaupun pembinaan hanya 2 kali dalam sebulan”, ungkapnya

#ijf  #Cilegon  #November

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon