11/18/2018

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



CILEGON (18/11/2018) - Sebanyak 35 anak juara (anak binaan Rumah Zakat) berkumpul dan melingkar di Masjid Assakinah BBS II, mereka hadir dalam rangka mengikuti pembinaan yang rutin dilaksanakan 2 kali setiap bulannya. Adapun materi yang disampaikan dalam kesempatan tersebut adalah mengenai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Badrul Qomar, Kordinator wilayah Cilegon_Ciwedus mengatakan: “banyak cara bukti kita menctai Rosulullah SAW, diantaranya dengan memperbanyak baca Sholawat, dan membahas sejarah Nabi Muhammad SAW bahkan ada yang mengaplikasikannya dengan perayaan seperti kenduri dan lain-lain”.

Badrul Melanjutkan, “bagi mereka yang melaksanakan maulid, karna sebagai salah satu wujud kecintaan dan memuliakan Rasulullah Saw. sebagaimana Rasul memuliakan hari kelahirannya dengan berpuasa hari senin."lanjut Badrul.

Anak –anak nampak antusias mengikuti pembinaan dari awal hingga akhir, kegiatan pembinaan dilanjutkan dengan penyaluran beasiswa.

#ijf  #Cilegon  #November

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon