11/18/2018

Santunan Anak Yatim dari Donatur Yuda Septian



CILEGON, (17/11/2018) - Rumah Zakat Cilegon menyalurkan santunan anak yatim dari Donatur Yuda Septian berupa pemberian makanan tambahan di Kampung Gegeneng RT 01/01, Desa Suka Dalem, Kec. Waringin Kurung Kab.Serang.

Sebanyak 5 anak yatim warga gegeneng mendapatkan makanan tambahan berupa susu, energen, beras, dan makanan ringan lainnya.

Mereka adalah Irma, Latif, Fajar, Riyanti dan Asep. Anak –anak tampak senang saat menerima santunan yang diberikan oleh Rumah Zakat seperti yang ungkapkan  oleh irma, “saya senang sekali mendapat santuan dari Rumah Zakat”, katanya.

Sementara Supartini, fasilisator penyalur santunan mengucapkan terima kasihnya kepada Bapak Yuda Septian atas kepeduliannya kepada anak yatim di wilayahya, “ saya ucapkan terima kasih kepada bapak Yuda Septian yang sudah memberikan santuanannya, insya Allah sangat bermanfaat, semoga Bapak Yuda Septian diberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah”, tutur Tini yang juga sebagai Korwil wilayah Kramatwatu_Wanayasa itu.

#IJF  #Cilegon  #November

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon