11/18/2018

Yang Menjawab Dapat Tenong


CILEGON, (18/11/2018) – Anak Juara (anak binaan Rumah Zakat) Selain mendapatkan beasiswa dan mendapatkan pembinaan secara intensif, orang tua penerima manfaat juga diwajibkan mengikuti pembinaan Parenting sebulan sekali bersamaan dengan penyaluran beasiswa.

Dalam kesempatan bulan November 2018 yang bertindak sebagai pemateri parenting adalah ustadz Ali Rohmah yang menerangkan tentang “Hikayat Para Nabi dan Rosul”.
Keseruan kegiatan pembinaan orang tua (parenting) di Masjid Nurul Iman Griya serdang Indah Kramatwatu Serang itu saat dibukanya sesi tanya jawab pasalnya bagi yang berhasil menjawab pertanyaan ustadz mendapatkan hadiah “Tenong” yaitu wadah untuk kondangan beras.

Ibu Ruslinda (37) yang beruntung karena berhasil menjawab pertanyaan “siapakah Nabi yang dikarunia oleh Allah dengan suara yang sangat merdu?”, orang tua Alif Permana Putra itu menjawab dengan tepat yaitu “Nabi Daud AS”.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Donatur Rumah Zakat yang telah memberikan beasiswa kepada anak saya dan memberikan pembinaan secara rutin kepada saya selaku orang tuanya”  ucapnya.

#ijf  #Cilegon  #November

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon