1/21/2019

Alumni Anak Juara Cilegon Ikuti Pelatihan Membuat Pewangi Laundry


Alumni Anak Juara Rumah Zakat Cilegon mengikuti pelatihan membuat pewangi laundry pakaian di Griya Permata Asri, Dalung Cipocok Jaya, Ahad (20/01).

Zaenudin, Scholarship Management Rumah Zakat Cilegon mengatakan bahwa pelatihan tersebut bertujuan untuk memberdayakan dan memandirikan para Alumninya, “pelatihan membuat pewangi laundry ini diikuti oleh empat orang  Alumni Anak Juara dalam rangka meningkatkan skill para mereka agar bisa berdaya dan mandiri” ungkapnya.

Zaenudin melanjutkan, dari 4 orang tersebut nanti akan dijadikan trainer yang akan melatih alumni lainnya yang membutuhkan.

Sementara Taufik Maulana Alumni dari wilayah Cilegon_Ciwedus bersyukur dirinya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan yang menurutnya bermanfaat, “Syukur alhamdulillah, saya bersama teman-teman  mendapatkan pengalaman dan ilmu cara membuat pelembut dan pelicin  yang dibimbing oleh Bapak Reza, terima kasih banyak, kami akan share kembali  ilmu tersebut kepada para alumni lainnya, semoga bermanfaat dan barokah Amin, katanya.

Alumni Anak Juara adalah sebutan untuk penerima manfaat program beasiswa yang sudah tidak mendapatkan beasiswa lagi karena sudah lulus sekolah. Oleh Rumah Zakat para alumni anak juara masih tetap diperhatikan dan diberdayakan agar kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi Agama, dan masyarakat dilingkungannya bahkan di Indonesia dan Dunia.

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon