4/30/2019

Rumah Zakat Cilegon Salurkan Beasiswa kepada 279 Anak Yatim Dhuafa

Penyaluran beasiwa disalah satu wilayah binaan Rumah Zakat, Ciwandan_Tegalratu 

CILEGON. (30/04) Setiap bulannya Rumah Zakat Cilegon salurkan dana beasiswa kepada anak yatim dhuafa binaan di 12 wilayah binaan. Dan dibulan April 2019 ini sekitar 279 penerima manfaat mendapatkan dana beasiswa yang disalurkan pada tanggal 14 & 21 April 2019 lalu.

Zaenudin, Scholarship Management menyebutkan bahwa jumlah 279 penerima manfaat itu dari berbagai jenjang pendidikan, “ 279 penerima manfaat beasiswa terdiri dari jenjang SD sebanyak 99 anak, jejang SMP sebanyak 84 anak, SMA sebanyak 95 anak dan 1 anak tingkat Mahasiswa” beber Zaenudin.

“dan Alhamdulillah, dibulan ini ada anak binaan kamiyang mendapatkan prestasi bidang Al-Qur’an tingkat kota yaitu adinda Rizqiya dari wilayah binaan Cibeber_Bulakan”, lanjut Zaenudin 
Sementara Rizqiya, salah satu anak binaan mengucapkan terima kasihnya kepada Donatur yang sudah memberikannya beasiswa selama ini, “Terima kasih Bapak/Ibu Donatur yang telah memberikan beasiswa, semoga donatur Rumah Zakat diberikan kesehatan, panjang umur dan rizki yang berkah, aamiin”, ucap Rizqiya.

Selain mendapatkan beasiwa, anak binaan (Anak Juara) mendapatkan pembinaan rutin tiap bulannya minimal 2 kali pertemuan dengan fokus dibidang Al-Qur’an, begitu juga orang tua penerima manfaat mendapatkan materi parenting oleh ustadz/dzah mitra Rumah Zakat Cilegon.

#IJF #Cilegon #April

Semoga Sobat hari ini lebih baik dari kemarin, jika ada yang ingin ditanyakan terkait program RZ Cilegon, silahkan isikan komentar dibawah ini
EmoticonEmoticon